Let's Talk About My 1st Blog



Hallooo

    Ini blog pertama aku lohhhh. Postingan pertama ini kita cuap-cuap aja ya. Ini pertama kali nya aku buat blog. Alasan utama buat blog karena untuk memenuhi tugas mata kuliah. Aku mahasiswi semester 5 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Di blog ini aku akan posting hal-hal random yang mau ditulis di sini. Bisa mengenai K-Pop, K-Drama, perawatan, Make-Up, kesehatan, atau bahkan sesuatu mengenai pengalaman sendiri. Atau mungkin bisa juga isinya curhatan aku disini? xixixi😉

    Yang utama kayanya aku mau buat rekomen drama atau film korea yang menurut ku wajib banget kalian tonton karena ini tuh bagus bangetttt. Terus juga aku mau posting mengenai mental health. Untuk alasannya, sekarang ini aku aware banget mengenai kesehatan mental. Kesehatan mental yang banyak disepelekan, padahal itu sangat penting lohh. Aku mau orang-orang tau kesehatan mental itu penting dan bukan sesuatu yang memalukan. Aku juga masih belajar mengenai hal tersebut. Untuk postingan-postingan selanjutkan masih aku pikirkan mengenai apa, kalian juga boleh kasih saran. 

    Sekian postingan ini yang berisi awalan cuap-cuap. Semoga blog ini bermanfaat bagi semuanya. Di sini kita semua akan sama-sama belajar dan berbagi. Selalu jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia selalu yaa! aku tau dunia itu keras tapi pasti kita bakal bisa lalui. 

Mohon dukunganya!!!


Posting Komentar

0 Komentar